Semangat Untuk Esok



                Hari pertama UTS di semester 3. Ujian hari ini Manajemen Proyek soalnya lumayan susah tapi setidaknya sebagiannya bisa ku jawab. Waktu berjalan terus membawahku ke hari esok, sebelum hari esok berjalan aku perpersiapkan segala sesuatu yang terjadi pada hari esok meskipun kita tak pernah tahu apa yang terjadi dihari esok.  Masa ujian adalah masa Penilai pengajar terhadap peserta didiknya. Jadi mengapa takut dengan penilai itu, karena itu hanya sebuah prediket. Yang tahu penilaian itu hanya diri sendiri J.(don’t be Afriad)
                Langit sore yang merah jingga menghantarkan Matahari ke tempat peristirahatan. Yang berganti dengan gelap malam. Akupun belum beranjak dari tempat ini, diam dengan tangan yang terus bergerak membuat coretan diatas sebuah kertas polio. Sedikit hiburan TV merenggangkan otot-otot  yang kaku. Hingga aku bosan disini.
                Malam yang semangkin larut membuat lampungku mamanggil-manggil untuk diisi oleh makanan. Sebungkus sate dapat menenangkannya. Kembali lagi ke tumpukkan kertasa yang berisi jutaan ilmu yang harus aku lahap dengan sebuah otak yang luar biasa ajaib.
                Dengan iringi lagu membuat waktu cepat berlalu, membuat mataku tertutup beristirahat sementara  untuk menyiapkan energi di esok hari. Goodnight J Mimpi indah J JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar