Lebih baik dibenci

      Membuat  orang lain senang  adalah sebuak kebaikkan, tapi membuat orang senang mala membuatku menderita. Jika tidak begitu aku dikucilkan dan dibenci sama mereka. salahkah aku melakukan hal yang saya senang? padahal kesenangan aku tidak ada mengganggu mereka, aku juga tidak pernah mengganggu kesenangan yang mereka lakukan. apakah melihat penderitaan aku yang kalian impikan? seberapapun aku mencoba untuk menyenangkan orang lain tapi itu membuat menderita aku, lebih baik aku dibenci tapi aku bisa melakukan hal yang membuat aku senang.

     Kebersamaan seperti apa yang kalian impikan? melihat dengan senang temen kalian menderita???
selalu menjunjung tinggi kebersamaan tapi temen menderita senang?? apakah itu yang kalian namakan dengan kebersaman??? itu???
     Aku sudah cukup tau dengan semua ini, biarlah alam yang akan menjawab semua ini. Kehidupan dimasa depan lebih menantang dibandingkan aku harus mengurusin mereka yang memandang aku sebelah mata. Aku yakin suatu saat nanti ada masanya aku bisa menunjukkan jati diriku yang sebenarnya.
    Kini aku mempersiapkan bahan-bahan tempuran untuk masa mendatang. kata bijak ku hari ini
Kehidupan dimasa depan harus disiapkan dari sekarang sebelum penyesalan itu datang.

1 komentar: