Langkah hidupku


sering kali aku melangkah
ke jalan yang saah
sesering itu pula aku kembai
ke jalan yang benar
       sangat sulit bagiku
       untuk menentukan
       jalan hidup

mencoba ke sini
mencoba ke sana
tidak perrnah aku temui
yang sesuai dengan diriku
       hidup penuh rintangan
       aku jalani setiap rintangan
       yang menghadangk
semakin aku sadar
hidup kita harus
memiliki tujuan
tujuanku menggapai semua impian impian ku
menghaadapi segala rintangan dengan senyuman.


ini sebuah puisi yang aku tulis waktu masa SMA. aku temukan di lembaran buku yang aku buka kembali. banyak puisi yang tertulis tapi entah diman terletaknya mungkin sudah banyak terbuang. puisiku memang tidak bagus tapi setidaknya aku sudah mulai berani untuk menulis. aku pernah baca satu buku dimana mengatakan menulis itu di latih bukan bakat, karena setiap orang bisa jadi penulis. setiap penulis juga memiliki ciri khas sendiri dan setiap penulis terus belajar menulis karena sepanjang yang aku tahu menulis itu belajar. aku mohon coment, saran dan kritiknya. semoga itu saran dan kritik kalian bisa membuatku lebih baik lagi. terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar